Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Page Header Logo
  • Home (current)
  • Current
  • Archive
  • Editorial Team
  • About
    • About the journal
    • Submission
    • Bootstrap
    • Register
    • Login
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 14 No 2 (2016): Published in July 2016

Published: 2016-07-15

Articles

PENINGKATAN KREATIVITAS MOTORIK HALUS ANAK MELALUI PENERAPAN KEGIATAN FINGER PAINTING PADA KELOMPOK B TK TUNAS HARAPAN DI KECAMATAN KOTA MANNA BENGKULU SELATAN

Emilia Gustina

1-12

Full Text

MENINGKATKAN RASA TANGGUNG JAWAB SISWA PADA PELAJARAN PKN DI SMA N 1 PELEPAT ILIR

Juriah Juriah

13-23

Full Text

PERANCANGAN APLIKASI E-DISCUSSION ANTARA GURU DAN SISWA BERBASIS WEB PADA SMP N 13 SOLOK SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MySQL

Lita Gusrian, Silfia Andini, Sofika Enggari

24-35

Full Text

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISTEM KELISTRIKAN OTOMOTIF DI SMK NEGERI 1 PADANG

Raffles Raffles

36-49

Full Text

PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN GUIDE INQUIRY PADA MATERI FLUIDA DINAMIS TERINTEGRASI BENCANA ANGIN TOPAN

Retno Riyaningtyas, Yulkifli Yulkifli, Ahmad Fauzi

50-61

Full Text

MERANCANG PROSES PEMBELAJARAN PKN YANG MENYENANGKAN DI SMP N 4 PELEPAT ILIR

Sukarno Sukarno

62-72

Full Text

RELEVANSI PERKULIAHAN FABRIKASI LOGAM DENGAN TUGAS MENGAJAR GURU DI SMK NEGERI SUMATERA BARAT

Suparno Suparno

73-86

Full Text

PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS X.B SMA NEGERI 1 INDRALAYA SELATAN

Wahyu Wibowo, Yusuf Hartono, Trimurti Saleh

87-96

Full Text

Submit your Article

TEMPLATE:

 MENU

Editorial Team

Reviewers

Peer Review Process

Focus and Scopes

Author Guidlines

Article Processing Charges

Important Dates

Letter of Acceptance

Archiving

Open Access Statement

Copyrights and Licences

Publication Ethics

Plagiarism Policy

Contact Us


TOOLS:

 

 

Keywords

Flag Counter

Terindeks Oleh :
Image
Previous Next

 Lisensi Creative Commons

Public Knowledge Project

           

Flag Counter