Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Page Header Logo

About Journal

Jurnal PAKAR (Penelitian Aktual dan Kajian Analisis Reformasi) Pendidikan, It discusses educational issues including in theory, concepts, and practices that related to curriculum, media, models, instruments, development, and evaluation of education.

 

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 12 No 1 (2014): Published in January 2014

Published: 2014-01-15

Articles

KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN

Bahrul Amin

1-12

Full Text

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISWA SMKN PUTUS SEKOLAH DI KOTA PADANG

Dessi Susanti

13-18

Full Text

MERANCANG PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) BAGI GURU DI SMA NEGERI 3 BUNGO

Despita Despita

19-33

Full Text

UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISION) PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS XI IPA SKM 2 SMA NEGERI 2 PAYAKUMBUH

Erwin Satriadi

34-45

Full Text

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBANTUAN MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN SISWA KELAS IX.2 SMP NEGERI 5 DUMAI TAHUN PEMBELAJARAN 2011/2012

Hartini Hartini

46-58

Full Text

PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA BUNDA PEKANBARU

Raja Agustina

59-70

Full Text

UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA DALAM PELAJARAN SPEAKING PADA TEXT MONOLOG RECOUNT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURES DI KELAS VIII-E SMP N 2 PAYAKUMBUH

Sofia Salmi

71-80

Full Text

PELAKSANAAN UN DI SUMATERA BARAT: PERSEPSI DAN HARAPAN

Tri Kurniawati

81-95

Full Text

Submit your Article

TEMPLATE:

 MENU

Editorial Team

Reviewers

Peer Review Process

Focus and Scopes

Author Guidlines

Article Processing Charges

Important Dates

Letter of Acceptance

Archiving

Open Access Statement

Copyrights and Licences

Publication Ethics

Plagiarism Policy

Contact Us


TOOLS:

 

 

Keywords

Flag Counter

Page Header Logo

 Lisensi Creative Commons