Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Page Header Logo

About Journal

Jurnal PAKAR (Penelitian Aktual dan Kajian Analisis Reformasi) Pendidikan, It discusses educational issues including in theory, concepts, and practices that related to curriculum, media, models, instruments, development, and evaluation of education.

 

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 12 No 2 (2014): Published in July 2014

Published: 2014-07-15

Articles

KOMPETENSI PROFESIONAL GURU SMK PROGRAM KEAHLIAH TKR BERDASARKAN KURIKULUM SMK TAHUN 2013

Mabrur Muhammad Yusup, Pino Yudhi Winara, Agus Suparno, Emantu Ferli, Khoirul Ikhwanudin, Suparno Suparno

96-110

Full Text

HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MAHASISWA TAHUN MASUK 2013 JURUSAN KTP FIP UNP PADA MATA KULIAH KOMPUTER GRAFIS

Meldi Ade Kurnia Yusri

11-117

Full Text

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN VIDEO MATA KULIAH DASAR TATA RIAS PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA RIAS DAN KECANTIKAN FT UNP

Murni Astuti

118-127

Full Text

HASIL BELAJAR PEMROGRAMAN CNC DITINJAU DARI PERSEPSI TENTANG DUNIA KERJA DAN MINAT BELAJAR

Nofrizal Nofrizal, Wakito Waskito, Yuliana Yuliana

128-138

Full Text

PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI

Novrianti Novrianti

139-153

Full Text

EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI SMK NEGERI 4 SOLOK SELATAN

Rusdiman Rusdiman

154-164

Full Text

ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN PENDIDIKAN DI KABUPATEN SOLOK SELATAN

Toto Sugiarto

165-179

Full Text

EVALUASI MENGGUNAKAN DISCREPANCY MODEL PADA PROSES PEMBELAJARAN TEKNOLOGI ALAT BERAT DI JURUSAN TEKNIK OTOMOTIF FT UNP

Wagino Wagino

180-187

Full Text

PENGEMBANGAN CD INTERAKTIF UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH GRADING JURUSAN BUSANA UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Weni Nelmira

188-196

Full Text

Submit your Article

TEMPLATE:

 MENU

Editorial Team

Reviewers

Peer Review Process

Focus and Scopes

Author Guidlines

Article Processing Charges

Important Dates

Letter of Acceptance

Archiving

Open Access Statement

Copyrights and Licences

Publication Ethics

Plagiarism Policy

Contact Us


TOOLS:

 

 

Keywords

Flag Counter

Page Header Logo

 Lisensi Creative Commons